Saturday, October 6, 2007

Just Got my new Blackberry 8820 !!!


Halo semuanya... akhirnya... setelah review handset Blackberry 8310 dan 8820, akhirnya aku memutuskan untuk membeli Blackberry 8820.
Mau tau alasannya? alasannya cuman satu, yaitu flexibility. Paling enak kalo punya WiFi untuk browsing2 gratis dibandingkan dengan ada kameranya; karena foto2 bisa didapat dari kamera handset lain atau kamera yang lainnya... :-)

Proses pembelian BB 8820 ini tidak berhenti begitu saja, karena ternyata perlu ada perjuangan juga untuk mendapatkannya. Mengapa? karena:
  1. Harga yang ditawarkan oleh PDG BB muahal banget... 7-7.5 juta !!!
  2. Barangnya dikit banget boleh dibilang belum ada yang beredar di Indonesia kecuali yang versi TRIAL. Para PDG BB biasanya menawarkan pre-order dengan harga yang cukup mahal tadi !!! GILA !!!
Kemudian tiba-tiba dapet info bahwa ada seorang PDG BB yang menjualnya dengan harga yang extremely bisa diterima oleh kantong seharga (tttiiiiiitttttttt harga di sensor - pokoknya bedanya jauh banget deh dengan harga pasaran, bisa beli satu kamera digital :-) ). Itu juga dengan preorder juga.
Aku memutuskan untuk membeli preorder dengan sejumlah DP terlebih dahulu. Tanpa terduga, BBku datang lebih awal !!! dimana diperkirakan datang hari Selasa sampai dengan Rabu, ternyata datang pada hari Sabtu kemarin tanggal 06 Oktober 2007 :-)

Senangnya... akhirnya aku ambil BB 8820 ku... mau liat? liat ajah foto dibawah.

Setelah dapet barangnya, ternyata BB 8820ku ini barangnya bener2 masih segelan dari operator CSL di Hongkong... bener2 masih PERAWAN !!! hehehe...

Ada yang mau Blackberry?

5 comments:

Unknown said...

bos mau donk info PDG-BBnya utk beli 8820 secara di Indo masih jarang banget, aku minta contactnya dan detil teknisnya.harga sensornya berapa?
pls reply to: jo.mindrive@yahoo.com

Unknown said...

di bandingkan black berry
ya masih keren nokia e63 lah...
coz gak ke bokap-bokapan...

gadgeta said...

mau mau

Unknown said...

tapi blackberry ini sudah tergolong lama

GOLeM said...

ini Blogberry ku.. hehehe...